Tips Membuat Ruangan Depan Rumah Anda Terlihat Nyaman

Tips Membuat Ruangan Depan Rumah ANda Terlihat NyamanBagaimana perasaan Anda ketika Anda berjalan ke rumah Anda? Bahagia? Tenang? Kewalahan oleh list 'untuk melakukan' Anda? Di hari ini sibuk dunia, stres selalu hadir, tetapi rumah Anda tidak harus memberikan kontribusi untuk itu. "Renovasi Rumah Anda baik memelihara dan mendukung Anda atau menghabiskannya energi Anda dan membuat Anda lelah," ujar desainer interior, ahli hidup sadar dan pendiri dan CEO Rumah dan Harmony Lifestyle, Christa O'Leary. "Dalam dunia ingar-bingar saat ini itu lebih penting dari sebelumnya untuk menciptakan ruang yang tenang dan damai yang memungkinkan Anda untuk mengisi ulang atau melakukan Renovasi

Dalam buku barunya, Home In Harmony - Merancang Sebuah Kehidupan Terinspirasi , keluar hari ini dari Hay House, O'Leary menggunakan pengetahuan itu desain, psikologi dan hidup hijau untuk membantu pembaca meneteskan gaya hidup beracun mereka dan mengubah rumah mereka menjadi ruang santai dan, pada gilirannya, hidup lebih bahagia karena mencoba melakukan Renovasi Rumah mereka

Di bawah dia saham beberapa solusi sederhana nya untuk membuat tempat kudus Anda sendiri:

1. Semua kamar penting.
Bahkan mereka yang diabaikan atau tanpa pengawasan. Entah itu ruang Anda belum selesai dekorasi atau mencakup semuanya keluarga, sering merasa lebih mudah untuk menutup pintu di kamar ini dan berurusan dengan mereka hari lain. Sayangnya, mereka membebani bawah sadar Anda dan zap energi mereka Anda pada dasarnya tugas tersisa dibatalkan. Buat rumah harmoni dengan membuat setiap ruang di rumah Anda terinspirasi.

2. Conquer Clutter. 
Clutter menghasilkan kekacauan fisik dan tidak sadar. Tidak hanya itu dapat meninggalkan Anda berjuang untuk menemukan kunci seperti Anda balap keluar pintu tetapi dapat membebani Anda bahkan ketika Anda sedang duduk di meja Anda 20 mil jauhnya. Menempatkan rencana di tempat. Entah itu siap untuk meledak dari balik pintu lemari atau itu mereka tumpukan kertas di meja ruang makan, sekarang saatnya untuk mengatasi tugas-tugas dan menjinakkan ketegangan itu menciptakan.

3. Warna. 
Warna dampak Anda pada tingkat emosional, psikologis dan fisik. Penelitian telah menunjukkan bahwa warna dapat mengubah suhu tubuh dan nafsu makan. Hal ini dapat mempengaruhi suasana hati Anda atau tingkat energi. Mulai menyadari bagaimana dampak warna yang berbeda Anda sebelum menentukan apa warna untuk melukis dinding Anda.                 

4. Hapus Bad Mojo.
Pengalaman Anda miliki dalam hidup Anda menggantung dari dinding atau duduk di rak-rak rumah Anda. Anda mungkin memiliki kenangan yang terkait dengan sofa atau gambar di dinding. Ketika asosiasi negatif pengingat ini dapat menguras Anda. Menyadari item di rumah Anda yang berhubungan dengan perasaan yang tidak diinginkan. Dengan menghapus ini "pertanda buruk" Anda akan menjadi salah satu langkah lebih dekat untuk menciptakan ruang yang tenang.

5. Positif Vibes.
Setelah Anda mendapatkan kesadaran kenangan yang membentuk rumah Anda, perhatikan barang-barang yang membawa senyum ke wajah Anda. Mulailah untuk menambahkan item dari kunjungan menyenangkan yang akan mengingatkan Anda kali baik dan orang-orang menggembirakan. Item ini akan memberikan dorongan dan memelihara dan menginspirasi Anda saat Anda bergerak melalui rumah Anda dan kehidupan.

6. Sanctuary Slogan. 
Putuskan apa kualitas, karakteristik dan suasana yang ingin Anda ciptakan dan nama itu-ini adalah "Slogan Sanctuary" Anda. Kami masing-masing memiliki kebutuhan unik bahwa lingkungan kita dapat mendukung kami dalam memenuhi; mulai menentukan bagaimana lingkungan Anda dapat mendukung Anda. Tempatkan slogan ini di tempat yang akan berfungsi sebagai pengingat harian untuk membantu Anda tetap fokus pada kehidupan ideal Anda dan rumah.

7. Nurture Alam.
bawaan sebagai manusia kita dirancang untuk menghargai keindahan alam di sekitar kita. Hal ini terutama berlaku di alam. Dengan memasukkan unsur alam ke ruang angkasa Anda, Anda memberi makan hasrat intrinsik jauh di dalam Anda yang mendorong rasa ketenangan batin dan kedamaian. Membawa dalam kayu berubah mangkuk, air mancur atau biji-bijian untuk mendorong ruang ketenangan.

8. Pembangkit Listrik.
Tanaman penting untuk banyak alasan ketika merancang sebuah rumah restoratif. Tidak hanya itu cara tambahan untuk membawa alam ke dalam rumah Anda, tetapi juga membantu untuk membersihkan dan re-oksigenat udara dalam ruangan. Memasukkan tanaman ke dalam desain Anda akan membantu untuk menghilangkan berbahaya off-gas dari banyak produk memberikan Anda napas tenang lega.

9. Selamat Datang Windows.
Kita hidup dalam sup beracun yang dapat membuat ketidakharmonisan dan penyakit. Sayangnya udara yang terjebak di dalam rumah Anda banyak kali lebih beracun dari udara di luar ruangan. Buka jendela Anda setiap hari dan ingat untuk mengambil napas dalam-dalam.

10. Teknologi Zona.
Mengalokasikan ruang untuk bermain di, istirahat dan bekerja dalam akan membantu Anda secara tidak sadar berpindah dari satu aktivitas ke aktivitas lainnya dengan mudah dan rahmat. Desain tata letak dalam rumah Anda dengan wilayah yang ditetapkan untuk berbagai kegiatan. Hal ini menciptakan isyarat otomatis ke pikiran bawah sadar Anda memberitahu Anda bahwa sudah waktunya untuk kegiatan tertentu. Ini akan membantu untuk membangun ruang yang mendukung keseimbangan dan harmoni.

11. Ambil Tindakan.
Sangat mudah untuk menjadi kewalahan dengan agenda tentang kehidupan sehari-hari di dunia modern. Menambahkan di item yang harus diselesaikan di sekitar rumah Anda bisa menjadi melelahkan. Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa yang Anda ingin rumah Anda dan kehidupan terlihat seperti dan mulai dengan mengambil langkah-langkah kecil setiap hari untuk membuat rumah yang tenang dan damai. Ingat bahwa langkah-langkah kecil akan membuat Anda lebih dekat ke tujuan Anda daripada tidak bertindak.

0 Response to "Tips Membuat Ruangan Depan Rumah Anda Terlihat Nyaman"

Posting Komentar